6 Bakal Calon Mendaftar di PKB Maluku, Orno dan Andreas Tanpa Diwakili

6 Bakal Calon Mendaftar di PKB Maluku, Orno dan Andreas Tanpa Diwakili

PKB Maluku-Ambon. PKB Maluku resmi membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2018-2023 hari ini senin, (31/7/2017) bertempat di kantor DPW PKB Maluku Jl. Jenderal Sudirman Tantui atas, Ambon.

Hari pertama pembukaan pendaftaran pengambilan formulir sesuai dengan tahapan rekruitmen Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur langsung didatangi bakal calon Gubernur dan Wagub atau yang mewakili.

Barnabas Orno, Bupati Maluku Barat Daya dan Andreas Rentanubun yang juga Bupati Maluku Tenggara langsung datang sendiri mengambil formulir pendaftaran tanpa diwakili. Pria yang akrab disapa Orno tersebut mengambil Formulir sebagai Bakal Calon Gubernur sedangkan Andreas mengambil formulir sebagai bakal calon wakil gubernur.

“Pak Barnabas Orno dan Andreas datang sendiri untuk mengambil formulir tanpa diwakili sedangkan balon cagub-cawagub lainya diwakili oleh tim sukses masing-masing” ungkap MalakaYaluhun, Ketua Desk Pilkada PKB Maluku.

Partai besutan Muhaimin Iskandar ini membuka kesempatan kepada anak Maluku untuk mendaftarkan diri sebagai cagub-cawagub Maluku, asalkan siap berjuang bersama PKB untuk memperjuangan kepentingan rakyat selama lima tahun kedepan.

“kami memberikan kesempatan kepada siapa yang ingin mendaftarkan di PKB, asalkan siap berjuang bersama PKB untuk memperjuangkan kepentingan rakyat” tambah Malaka.

Hingga penutupan pendaftaran pada hari pertama, pukul 17.00 WIT para bakal calon gubernur-wakil gubernur Maluku yang telah mengambil formulir yakni Barnabas Orno sebagai calon gubernur Maluku, Said Assagaf calon gubernur petahana yang diwakili oleh tim sukses, Engelina Pattiasina Calon gubernur yang diwakili oleh tim sukses, Tagop Soulisa sebagai calon gubernur diwakili oleh tim sukses.

“sedangkan calon wakil gubernur maluku, Andreas Rentanubun mengambil formulir pendaftaran sendiri dan calon gubernur Maluku Jacobus F. Puttilehalat diwakili oleh tim suksesnya” tegasMalaka.

Untuk di ketahui pengambilan formulir bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku di buka selama lima hari, terhitung sejak hari ini, senin (31/7/2017) hingga 4 Agustus 2017. (ARIF)

Jangan Lupa Bagikan :