Jelang Ramadhan, Ketua Fraksi PKB DPRD SBB Beri Bantuan Sembako

Jelang Ramadhan, Ketua Fraksi PKB DPRD SBB Beri Bantuan Sembako

PKB Maluku-SBB. Jelang bulan suci ramadhan 1439 Hijriah Salim Huath Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) DPRD Seram Bagian Barat Provinsi Maluku memberikan bantuan sembako kepada warga dusun pulau osi desa piru kecamatan seram barat Kabupaten Seram Bagian Barat Jumat (11/ 5/ 2018)

Kepada Warga Setempat Salim Huath mengatakan bahwa pemberian bantuan ini telah menjadi kewajiban selaku wakil rakyat, yang dilaksanakan setiap menjelang bulan ramadhan.

“bantuan sembako ini saya lakukan dengan ikhlas, untuk membantu meringankan belanja masyarakat jelang pelaksanaan ibadah puasa ramadhan” Ungkap Huath.

Bantuan berupa Minyak Goreng, Beras dan Gula pasir diberikan kepada 250 kepala keluarga. 

Selain itu, Salim berharap agar warga pulau osi selalu menjaga ketertiban dan kemanan selama bulan suci ramadhan dan selalu hidup penuh damai.

“Selamat memasuki bulan ramadhan, dan mari kita jaga bulan penuh magfirah ini dengan saling memaafkan dan mengaja ketentraman dalam lingkup masyarakat”pungkasnya

Sementara itu, warga Pulau Osi yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan Salim Huath agar terpilih lagi menjadi wakil rakyat pada pileg 2019. 

“Marilah sama sama kita melihat beliau untuk melangka kedepan lagi, dan ini adalah satu kepercayaan warga pulau osi kepada beliau dengan apa yang sudah diberikan kepada pulau osi berupa bantuan bantuan yang sudah tersentuh saat ini” Ungkap Amirudin, warga pulau Osi 

Jangan Lupa Bagikan :
  • 6
    Shares