Kemeriahan Harlah Ke-20 PKB, Ada Lukisan Pasir Wajah Jokowi-Cak Imin

Kemeriahan Harlah Ke-20 PKB, Ada Lukisan Pasir Wajah Jokowi-Cak Imin

PKB Maluku-Jakarta. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar resepsi hari lahir ke 20 tahun di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (22/7) malam ini. Resepsi dihadiri oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi), Menteri anggota Kabinet Kerja dan para undangan serta kader partai.

“20 tahun perjuangan kami sebagai tanggung jawab terhadap Allah SWT dan para pendiri yang secara ikhlas merintis dan mendirikan Partai untuk kepentingan umat dan bangsa, bahkan para kiai tidak memikirkan kepentingan pribadinya. Motto pendirian PKB ‘dari NU untuk Bangsa, dari Ulama untuk Indonesia,” tutur Ketua Umum PKB, DR. H. A. Muhaimin Iskandar dalam pidatonya di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (22/7).

Lukisan Pasir Wajah Jokowi Bersanding Cak Imin

Acara melukis dengan media pasir meramaikan resepsi harlah ke20 PKB kali ini. Pada sesi ini, digambarkan sejarah perjalanan PKB, mendukung Jokowi di Pilpres 2014 hingga menargetkan 100 kursi di DPR tahun 2019. Akhir dari lukisan menggandengkan wajah Presiden Jokowi dengan Cak Imin dengan tanda JOIN 2019. Sontak gambar tersebut memancing teriakan hadirin ‘ join, join, hidup join…’ teriakan JOIN menggema di lokasi resepsi harlah PKB.

Seperti diketahui PKB adalah partai yang dilahirkan PBNU dan dideklarasikan para kiai yakni KH. Abdurahman Wahid (Gus Dur), KH. Ikuas Ruchiyat, KH. Munasir Ali, KH. Muchit Muzadi, KH. Musthofa Bisri (Gus Mus). Platform partai nasionalis-religius, PKB memperjuangkan hak asasi manusia, dan selalu membela kaum lemah.

Jangan Lupa Bagikan :