Kunjungi Negeri Hatu, Ketua Fraksi PKB Malteng Beri Bantuan Pembangunan Gereja Yarden

Kunjungi Negeri Hatu, Ketua Fraksi PKB Malteng Beri Bantuan Pembangunan Gereja Yarden

PKB Maluku, Malteng. Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Maluku Tengah  memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan Gedung Gereja Yarden Negeri Hattu, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku.

Pemberian bantuan dana untuk membeli semen tersebut diberikan langsung saat melakukan agenda kunjungan dan tatap muka tahap pertama tahun 2017 di negeri Hatu minggu (7/5/2017).

“dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan menjadi motivasi untuk warga jemaat membangun rumah ibadah” ungkap Ruslan

Bantuan diserahkan langsung oleh Siti R. Sallong, S.Pi, istri Ketua Fraksi PKB yang mendampingi suaminya saat melakukan kunjungan dan tatap muka di Negeri Hatu tersebut.

Penyerahan Bantuan Dana Pembangunan Gereja Yarden Negeri Hatu, Maluku Tengah

Berty Hehamony yang mewakili warga Jemaat Yarden usai menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua fraksi PKB DPRD Maluku Tengah tersebut karena bagi masyarakat, ini merupakan kunjungan pertama yang dilakukan oleh Anggota DPRD yang ada di Kabupaten Maluku tengah.

“Saya mewakili jemaat gereja dan masyarakat menyampaikan terima kasih atas bantuannya dan atas kunjungan ke negeri kami ini,” ungkap kepala soa Souhuat tersebut.

Terkait dengan keluhan masyarakat seperti masalah E-KTP, pembangunan jalan, jembatan, dan pemberdayaan masyarakat kecil, tetap akan diperjuangan oleh Anggota DPRD PKB tersebut melalui perubahan anggaran.

“Saya tetap berjuang untuk menjawab usulan dan permintaan masyarakat semua melalui perubahan anggaran. saya juga akan melakukan rapat bersama dengan fraksi PKB Maluku Tengah untuk memperjuangan masalah-masalah tersebut,” imbuh Ruslan

Jangan Lupa Bagikan :