PAC PKB Namrole Optimis Sumbangkan Kursi DPRD Pada Pileg 2019

PAC PKB Namrole Optimis Sumbangkan Kursi DPRD Pada Pileg 2019

PKB Maluku-Namrole. Menjelang Pilkada yang akan dihelat pada tahun 2019, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Namrole menggelar rapat Konsolidasi kader lebih dini untuk pemenangan pemilu di kediaman Sekretaris DPC PKB Kab. Buru Selatan desa Okilama, Kamis (21/9/2017).

Saleh Solissa, ketua PAC PKB Kecamatan Namrole, mengatakan fokus dari PKB sekarang adalah bagaimana mengoptimalkan kinerja kader untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang.

“Target kita harus memperoleh satu kursi DPRD dari kecamatan Namrole,” ujarnya.

Saleh juga menyatakan bahwa rapat konsolidasi tersebut adalah budaya yang bertujuan untuk mensinergikan langkah-langkah politik dan bisa selaras dengan garis-garis perjuangan partai.

Baginya salah satu faktor yang menjadi penyebab partai besutan H. A. Muhaimin Iskandar ini tak mendapat kursi pada pileg 2014 lalu karena kurang optimalnya kinerja kader pada tingkatan PAC, untuk itu ia berharap agar peran PAC lebih optimal untuk bekerja agar bisa mengirim kader-kader terbaik di parlemen nanti.

“Saya optimis jika kita bekerja secara bersama-sama, Inysa Allah kader kita akan menjadi anggota DPRD” imbuhnya.

Disaat yang sama Sekretaris DPC PKB Kabupaten Buru Selatan, Hasan Marua menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus PAC PKB agar tidak boleh putus asa bekerja keras jika ingin PKB Bursel meraih kursi penuh pada pileg 2019 nanti.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader PKB agar jangan putus asa, kita tetap bekerja keras merebut hati rakyat sehingga masyarakat makin cinta pada PKB dan ketika mereka cinta PKB maka mereka akan memilih PKB” tegasnya.

Jangan Lupa Bagikan :
  • 17
    Shares