PKB Serahkan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye ke KPU

PKB Serahkan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye ke KPU

JAKARTPKB Maluku- Jakarta. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu 2 Januari 2018 pukul 13.00 WIB.

Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB Bambang Susanto mengatakan, kedatangannya ke KPU adalah untuk memenuhi ketentuan yang ditetapkan KPU dan peraturan yang berlaku.

“Kita sudah serahkan dan melaporkan penerimaan sumbangan dana kampanye sebagai komitmen transparansi,” kata Bambang di kantor KPU.

Total LPSDK yang dilaporkan PKB adalah sebesar Rp 17 miliar. Dana tersebut Berasal dari sumbangan seluruh anggota caleg, kader PKB, simpatisan, maupun dana partai.

“Kebanyakan berasal dari sumbangan anggota dan partisipasi dari caleg. Di samping caleg melaporkan dana kampanye pribadinya sudah ada juga yang nyumbang ke partai,” imbuh Bambang.

Bambang menegaskan, komitmen PKB untuk terbuka dan transparan terkait LPSDK terus digelorakan. “Komitmen kami sudah baku, kokoh. Transparansi menjadi semangat kami sesuai PKPU,” tukas Bambang.

Jangan Lupa Bagikan :
  • 13
    Shares