Rakor bersama LPP PKB Maluku, PKB Malra Optimis Hadapi Pemilu 2019

Rakor bersama LPP PKB Maluku, PKB Malra Optimis Hadapi Pemilu 2019

PKB Maluku-Malra. Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Maluku Tenggara melaksanakan rapat koordinasi pemenangan pemilu 2019 dengan LPP PKB Maluku di kantor DPC PKB Malra, Selasa (25/9/2019).

Rapat koordinasi untuk meningkatkan konsolidasi dan komunikasi agar kader PKB lebih siap dalam upaya meningkatkan sinergitas serta kekompakan kader dalam berjuang meraih kemenangan pada pemilihan umun tahun 2019 mendatang.

“Seluruh kader PKB harus bersatu, meningkatkan kinerja kader dalam perjuangan untuk meraih kemenangan pada pemilu 2019,” Kata Ruslan Hurasan, Ketua LPP PKB Maluku di kantor DPC PKB Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa (25/9/2017).

Selain itu, Ruslan menyatakan, Koordinasi dan Konsolidasi menjadi perhatian utama PKB dalam menghadapi berbagai agenda politik kedepan sebagaimana instruksi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Instruksi Ketua Umum PKB sangat jelas, bahwa Konsolidasi struktural dan kader menjadi prioritas yang harus dilakukan oleh setiap DPC PKB,” ungkapnya.

Saat yang sama, ketua DPC PKB kabupaten Maluku Tenggara, Minduchi Kudubun menyampaikan rasa optimisnya untuk menyambut pemilihan umum tahun 2019 mendatang, ia menegaskan bahwa PKB Malra siap bekerja untuk mempertahankan raihan 3 kursi yang diperoleh pada tahun 2014 lalu.

“Saya optimis target itu akan tercapai asalkan soliditas kader semakin diperkuat menjelang Pileg 2019 mendatang,’’ tegasnya.

Kunjungan LPP DPW PKB Maluku di DPAC PKB Kei Kecil

Toni Tunafarni, Ketua LPP PKB Malra menambahkan bahwa saat ini LPP DPC PKB telah membuka pendaftaran calon legislatif 2019, baginya PKB adalah partai Nasionalis-Religius memberikan kesempatan buat para raja, pensiunan PNS, tokoh agama, tokoh adat dan para masyarakat untuk menggunakan PKB sebagai kendaraan politik menjadi anggota legislatif.

“LPP PKB Malra telah membuka pendaftaran bakal calon legislatif 2019, bagi siapa saya yang ingin mendaftar silakan mengambil formulir caleg di kantor DPC PKB Maluku Tenggara”

Selain melaksanakan rapat koordinasi LPP PKB Maluku juga melakukan kunjungan ke DPAC PKB untuk memantapkan kinerja dan menekankan pentingnya konsolidasi pada tingkat DPAC hingga ke ranting.

Jangan Lupa Bagikan :
  • 14
    Shares