Resmikan Lapangan Bola Voli, Salim Huath Didukung Masyarakat Pertahankan Kursi Legislatif

Resmikan Lapangan Bola Voli, Salim Huath Didukung Masyarakat Pertahankan Kursi Legislatif

PKB Maluku, Piru. Ketua F-PKB DPRD SBB, Salim Huath meresmikan lapangan Bola Voli, di dusun Loun bertepatan dengan momentum pertandingan persahabatan antara pemuda dusun Taman Jaya dan dusun Loun, Minggu (29/7/2018).

Peresmian, yang ditandai dengan pemotongan pita dan pemberian sarana olahraga bola volly kepada kepala dusun Loun dan dusun Taman Jaya yang dihadiri komandan pos BKO Piru, Ltd. Inf. Abdul Hafid yang juga komandan Kompi Yonif 711 Raksatama Palu.

Kepada Masyarakat, Salim Huath berterima kasih telah mempercayainya untuk meresmikan Lapangan Volly Ball tersebut.

“Saya ucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan buat saya untuk resmikan lapangan volly ini” ungkap Huath.

Huath berharap dengan adanya sarana lapangan Volly Ball yang baru diresmikan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baik mungkin oleh masyarakat.

“Ini harus dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebaikan para para pemuda dan pemudi, dan saya berharap pula untuk para pemuda-pemudi untuk selalu mengasah bakatnya di permainan Volly Ball sehingga dengan wajah lapangan volly ball yang baru dapat membangkitkan semangat pemuda-pemudi dusun Loun dalam berlatih Volly Ball,” harap Huath.

Ditempat yang sama kepala dusun Loun mengimbau kepada masyarakatnya untuk tetap jalin silahturahmi dengan Salim Huath dan bekerja keras untuk mempertahankan Salim Huath nanti di Pileg 2019 mendatang.

“Peresmian lapangan bola voli ini merupakan bukti nyata Pak Salim kepada Masyarakat, untuk itu saya mengajak masyarakat agar bekerja untuk pertahankan Pak Salim Huath sebagai anggota DPRD SBB,” imbuhnya.

Dirinya pun salut dan bangga walaupun hanya dengan menyumbang satu suara di Pileg 2014 lalu untuk Salim Huath namun Huath sudah menempati janjinya kepada pemuda dan pemudi Dusun Loun untuk membangun lapangan Voli.

‚ÄúSekali lagi saya tegaskan, lapangan voli ini merupakan bukti nyata perhatian Pak Salim kepada kita, walaupun pada pileg 2014 lalu, Pak Salim hanya memperoleh satu suara dari dusun Loun, namun hanya Pak Salim satu-satunya wakil rakyat yang sudah melihat dusun kita. Olehnya itu, saya berharap pemuda-pemudi serta masyarakat Loun untuk harus bekerja keras agar pada Pileg 2019 mendatang Pak Salim dapat keluar sebagai pemenang dengan suara terbanyak,” tegasnya.

Jangan Lupa Bagikan :
  • 8
    Shares