Sambangi Konstituen, Ketua Fraksi PKB DPRD SBB Beri Bantuan Pada Majelis Taklim Al-Muhajirin

Sambangi Konstituen, Ketua Fraksi PKB DPRD SBB Beri Bantuan Pada Majelis Taklim Al-Muhajirin

PKB Maluku, SBB – Setelah melaksanakan reses pada kamis (5/5/2017) di Dusun Tomi-Tomi Pulau Kelang, Seram Bagian Barat, La Maarup Tomia, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat memberikan bantuan busana muslimah kepada ibu-ibu majelis taklim Al-Muhajirin.

Penyerahan batuan busana muslimah kepada ibu-ibu majelis taklim Al-Muhajirin diterima langsung oleh Ketua majelis taklim Al-Muhajirin dusun tomi-tomi, pulau kelang, SBB.

Usai Penyerahan busana muslimah tersebut, La Maarup Tomia yang juga sekretaris DPC PKB Kab. SBB tersebut mengharapkap agar bantuan ini bisa bermanfaat sehingga dapat digunakan secara rutin saat melaksanakan pengajian dan menghadiri acara-acara keagamaan.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa dipergunakan sebaik mungkin dan hendaknya  bermanfaat bagi ibu-ibu majelis taklim Al-Muhajirin” ujar Maarup

Maarup Tomia Berpose Bersama Ibu-ibu Majelis Taklim Al-Muhajirn

kemudian, lanjut anggota DPRD yang terpilih dari dapil waisala-manipa tersebut berharap agar majelis-majelis taklim sering melakukan kajian-kajian ke-islam-an guna meningkatkan wawasan tentang islam sehingga tidak terprovokasi dengan gerakan-gerakan radikalisme yang akhir-akhir ini sedang tumbuh subur dengan tujuan ingin menghancurkan negeri ini.

“saya berharap agar para ibu-ibu majelis taklim terus melaksanakan kajian tentang ke-islama-an, jangan terprovokasi dengan gerakan islam garis keras yang ingin memecah belah persatuan di negeri ini” tambahnya

Ketua majelis taklim Al-muhajirin saat menerima bingkisan tersebut menyatakan bahwa sangat bangga dengan bantuan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD SBB asal Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.   

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Anggota DPRD SBB La Maarup Tomia dari Fraksi PKB ini, apalagi beliau mau mengadakan Reses di dusun ini” Ujar ketua majelis taklim yang tak mau namanya dipublikasin.

Jangan Lupa Bagikan :
  • 67
    Shares