Silaturrahmi Dengan Warga, Sekretaris F-PKB DPRD SBB Beri Bantuan Sembako dan Al-Qur’an

Silaturrahmi Dengan Warga, Sekretaris F-PKB DPRD SBB Beri Bantuan Sembako dan Al-Qur’an

PKB Maluku, SBB – Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat Salim Huath, serahkan bantuan sembako dan Al-Quran’an kepada warga, disela-sela kunjungan silaturrahmi dengan warga 3 dusun yang terdapat di Deta Eti, Seram Bagian Barat, Maluku.

Bantuan sembako berupa berupa minyak kelapa, beras, gula dsb bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan warga.

Selain bantuan sembako, wakil rakyat yang terpilih dari dapil Seram Barat tersebut memberikan bantuan Al-quran kepada ibu-ibu majelis ta’lim yang terdapat pada 3 dusun di Desa Eti untuk digunakan saat tadarus pada bulan suci ramadhan 1438 H.

“bantuan sembako untuk meringakan beban warga dan Al-quran ini dapat digunakan saat tadarus pada bulan suci ramadhan 1438 H nanti”. Ucap Salim Huath, usai memberikan bantuan, Jumat (19/5/2017).

warga yang menerima bantuan sembako dan Al-qur’an mengaku bangga dan bersyukur atas perhatian anggota DPRD dari PKB.

“Terima kasih sekretaris F-PKB SBB, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Saya dan warga hanya bisa berdoa semoga PKB tetap jaya dan selalu setia bersama masyarakat,” ungkap Wa Ija, usai menerima bantuan.

Suasana Makan Siang, Usai Diskusi & Terima Bantuan

Setelah memberikan bantuan kepada masyarakat, Salim Huat melakukan diskusi bersama masyarakat guna mendengar langsung aspirasi masyarakat.

“kita dengar langsung aspirasi mereka biar apa yang dikeluhkan bisa kita perjuangan” ungkap Salim

Untuk itu Salim menambahkan, bahwa untuk menindaklanjuti hasil diskusi dengan warga tersebut akan ia diskusikan dengan Fraksi PKB di DPRD SBB untuk diperjuangkan.

“seluruh keluhan bapak/ibu akan saya akomodir dan saya akan diskusi dengan fraksi PKB di DPRD SBB untuk memperjuangan keinginan bapak/ibu” imbuh Salim Huath

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan silatturahim tersebut dipusatkan di dusun jaya bakti dan dihadiri oleh ratusan warga dari dusun Jaya Bakti, pulau Osi dan dusun Loung di desa Eti kecamatan Seram Barat kabupaten SBB, Maluku.

Jangan Lupa Bagikan :
  • 42
    Shares