Ratusan Perempuan Maluku Gelar Deklarasi Super Jokowi

Ratusan Perempuan Maluku Gelar Deklarasi Super Jokowi

PKB Maluku-Ambon. Ratusan warga Maluku melakukan deklarasi Super Jokowi (Suara Perempuan Jokowi-Ma`ruf Amin) yang dilaksanakan di Gong Perdamaian Dunia, Kota Ambon, Minggu 14 Oktober 2018. Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokow-Ma`ruf Amin di Pilpres 2019.

Deklarasi dihadiri oleh Koordinator Nasional (Kornas) Super Jokowi, Ida Fauziah dan Anggia Ermarini dan Habiba Pelu serta ratusan relawan Super Jokowi dari 11 kab/kota se-Maluku.

Dalam sambutanya, Ida Fauziah berharap Super Jokowi Maluku dapat bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf dalam pertarungan politik 2019 mendatang.

“Perempuan Super Jokowi Provinsi Maluku diharapkan dapat bekerja memenangkan Jokowi-Maruf Amin dengan cara-cara yang elegan, tanpa HOAX, politik SARA & Politik Uang,” tegas Ida Fauziah.

“Perempuan Super Jokowi Maluku agar tetap fokus kerja menghantarkan Jokowi-Ma`ruf Amin menjadi presiden hingga mewujudkan Indonesia emas di tahun 2030” tambahnya.

Sementara itu Ketua Koordinator Daerah (Korda) Super Jokowi Maluku Habiba Pelu menyatakan, bersama seluruh relawan yang telah dibentuk di 11 kab/kota se-Maluku akan memaksimalkan konsolidasi di kalangan perempuan untuk menangkan Jokowi-Maruf Amin.

Habiba Pelu yang juga Wakil Ketua DPW PKB Maluku mengajak kepada seluruh relawan agar melakukan konsolidasi memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin melalui pendekatan hati ke hati, artinya sebagai perempuan harus berkampanye dengan cara perempuan yang lemah lembut.

Pelaksanaan deklarasi di meriahkan dengan goyang Zumba, Tobelo, Konser dari Grup Band “Joung Tole” SBB dan beberapa artis kota Ambon.

Jangan Lupa Bagikan :
  • 33
    Shares